Rabu, 11 Januari 2023

NONTON VIDEO 34 DETIK DI WINTUB DI BAYAR RP. 8000 UNTUK 1 VIDEO, REAL atau cuma PHP???

NONTON VIDEO 34 DETIK DI WINTUB DI BAYAR RP. 8000 UNTUK 1 VIDEO

REAL atau cuma PHP???


Sudah banyak yang membicarakan website nonton video yang membayar mahal hanya untuk menonton 5 video bernama WINTUB ini, bagaimana tidak jadi perbincangan dan bisikan tetangga kemana mana pasalnya konon di wintube ini nonton satu video di bandrol sampai $ 0.61 atau setara dengan Rp. 8000 untuk kurs Rupiah saat ini.




Kegandrungan mengunjungi website WINTUB ini menjadi marak dan para konten kreator dan bloger pun berlomba mencari cuan dari konten ataupun artikel yang membahas tentang WINTUBE ini.

untuk memulai mendapatkan penghasilan dari WINTUBE sama dengan website lainnya yaitu kita perlu mendaftar dan untuk mendaftar disini pun tidak sulit kita hanya perlu mendaftar menggunakan email, jika sobat ingin mencoba silahkan klik pada gambar di bawah untuk mendaftar :



Aturan main

Sepertinya gampang banget mendapatkan uang dari WINTUB karena kita akan mendapatkan bonus deposit $5 ketika berhasil mendaftar ke website ini, dan ini tentunya membuat yang pertama kali berkunjung ke website ini menjadi bersemangat.

Ditambah lagi dengan bayaran nonton 5 video berdurasi 34 detik dan masing masing video memberikan nilai bayaran yang tinggi di bandingkan dengan website serupa. jika di total menonton 5 video tersebut member bisa menghasilkan $2.48 


Walaupun dalam sehari member dibatasi hanya dapat menonton 5 video dan minimum withdraw $80 namun WINTUB nampaknya tidak membatasi member untuk mendaftar dengan menggunakan banyak email sehingga mungkin member sudah merencanakan trik untuk mendulang dollar di WINTUB dengan mendaftar menggunakan banyak email misal 10, 20, 30 atau mungkin lebih banyak dan minimum withdraw bukan lah hal yang sulit untuk di capai.

Mungkin sudah di bayangkan oleh member jika mendaftar 1 akun saja sudah dapat bonus $5 dollar bagaimana kalau punya 20 akun sudah terbayang $100 hmmmm...

Pasti juga terbayang penghasilan setiap harinya dengan kali kali kalkulator sehari $2.48 kalau main 20 akun sudah $49,6 itu sehari kalau sebulan berarti bisa berpenghasilan $1488 atau Rp. 23.808.000 weleh weleh....auto jadi sultan ini mah...

alt gambar

Bonus Referal

Sama halnya dengan website penghasil uang lainnya WINTUB juga menawarkan bonus referall agar para membernya mau memperkenalkan websitenya kepada orang lain dengan imbalan bonus referal $1  ada yang mendaftar melalui link referal tersebut, sudah pasti semakin banyak member tentunya semakin banyak keuntungan bagi WINTUB.


Withdraw

Untuk transfer withdraw WINTUB terkesan gak ribet dengan minimum $80 dan dapat di transfer ke Western Union, Paypal, Webmoney dan Payoneer, itu terkesan sangat umum dan dengan bayaran yang tinggi tentunya $80 bukanlah pekerjaan yang sulit untuk di capai. 




Eit..tapi jangan keburu nafsu deh...pasalnya belum ada di temukan bukti WINTUB membayar membernya jadi ini menjadi pertanyaan besar buat kita nih..kita harus cari tau dulu WINTUB membayar REAL or FAKE. alih-alih pingin dapet cuan gede kerja dikit eh nanti malah jadi korban PHP buang-buang waktu kerja sia sia.

untuk itu perlu deh sobat semua cek nonton dulu video ini ya biar tau detailnya. dan jika sudah menonton dan mengerti kebutusan untuk bermain disini ada di tangan anda...



Jika sobat ingin mendapatkan informasi website penghasil uang dari internet lainnya yang terbukti membayar disini saya merekomendasikan teman teman melihat juga informasi dari link di bawah ini :


Cara dapet duit di internet!! SAFEFILEKU membayar apapun yang kamu upload

TERBUKTI MEMBAYAR SAFELINKU MONETISASI TANPA SYARAT MEMBAYAR DENGAN CPM TINGGI


KLIK PADA RESOLUSI DOWNLOAD YANG DI INGINKAN








alt gambar

Tonton Juga :

Klik pada video untuk menonton film :

    

     

      Klik pada gambar untuk menonton film :


Klik pada gambar untuk menonton film :   Klik pada gambar untuk menonton film :

Klik pada gambar untuk menonton film :  Klik pada gambar untuk menonton filmnya :

  
    

alt gambar


Nonton dan download Film di Embong Studio

alt gambar


0 comments: