Sabtu, 21 Januari 2023

FREE DOWNLOAD VSDC VIDEO EDITOR GRATIS TANPA WATERMARK 2023

 FREE DOWNLOAD VSDC VIDEO EDITOR GRATIS TANPA WATERMARK





Jika sobat sedang mencari program gratis yang terbaik dan mudah digunakan untuk membuat video tanpa watermark maka VSDC Free Video Editor adalah jawabannya

Suite multimedia gratis ini menghadirkan seperangkat alat untuk mengedit video, menyempurnakan audio, merekam suara berlebih, menangkap layar desktop, dan banyak lagi. Kami bangga memiliki lebih dari 5 juta pengguna yang puas di seluruh dunia dan membantu pembuat konten dengan anggaran terbatas untuk memvisualisasikan ide mereka.


Berikut adalah alasan mengapa mereka memilih VSDC Free Video Editor daripada solusi serupa:

  • Semua format dan codec video/audio populer didukung
  • Alat Kunci Chroma yang kuat untuk menghapus latar belakang hijau
  • Satu set besar efek video, filter, dan transisi yang trendi
  • Alat penting seperti zoom, bagan, pengeditan video 360, dan koreksi warna
  • Profil ekspor yang nyaman yang memudahkan penyimpanan video untuk berbagai perangkat
  • Persyaratan sistem serendah mungkin – VSDC berfungsi bahkan pada PC yang sudah ketinggalan zaman!

Sebagai program non-linier, VSDC memungkinkan produksi video tingkat profesional di mana banyak lapisan rekaman dapat digabungkan menjadi satu komposisi. Non-linier juga berarti bahwa file video dan gambar tidak harus mengikuti urutan linier (langsung) – mereka dapat muncul di berbagai posisi dalam adegan secara sinkron dengan objek lain, dan kapan saja.


Hasilnya, Anda dapat dengan mudah menerapkan efek gambar-dalam-gambar, efek layar terbagi, membuat objek mengubah tampilan atau posisinya dari waktu ke waktu selama pemutaran.


Akselerasi perangkat keras, Kunci Chroma multi-warna, pengaturan parameter yang dapat disesuaikan, dan resolusi yang ditingkatkan menjadikan VSDC sebagai alat penghemat waktu dan upaya nyata yang memungkinkan untuk membuat video HD ukuran besar dalam beberapa menit, bukan berjam-jam.



Hasilnya, Anda dapat dengan mudah menerapkan efek gambar-dalam-gambar, efek layar terbagi, membuat objek mengubah tampilan atau posisinya dari waktu ke waktu selama pemutaran.

Cara dapat uang yang menyenangkan!!!

Akselerasi perangkat keras, Kunci Chroma multi-warna, pengaturan parameter yang dapat disesuaikan, dan resolusi yang ditingkatkan menjadikan VSDC sebagai alat penghemat waktu dan upaya nyata yang memungkinkan untuk membuat video HD ukuran besar dalam beberapa menit, bukan berjam-jam.


Editor video dimaksudkan untuk mengedit file video dan membuat video dengan kerumitan apa pun yang melibatkan berbagai efek visual dan audio. Program ini menawarkan fungsionalitas yang kaya namun memiliki antarmuka yang sederhana dan intuitif, memungkinkan

ou may download Free Video Editor and use it completely free without restrictions (no trial period, watermarks, or ads). You can, however, support the project by signing up for technical support. We provide fast and full support to solve all your problems when using our products.


Editor video nonlinier

Editor kami adalah alat non-linear. Ini berarti bahwa tidak seperti kebanyakan editor lain, di mana adegan muncul satu demi satu dalam urutan linier dan urutan tertentu, perangkat lunak kami memungkinkan objek ditempatkan di posisi apa pun pada garis waktu dan memiliki ukuran apa pun. Selain itu, berbagai parameter, bentuk, dan posisi objek dapat berubah sewaktu-waktu.


Efek visual dan audio

Anda dapat menerapkan berbagai efek visual dan audio ke video Anda untuk mencapai hasil yang diperlukan. Karena jumlah efek visual yang tersedia sangat tinggi, mereka dibagi menjadi lima kategori untuk kemudahan navigasi: koreksi warna, transformasi objek, filter objek, efek transisi, dan fx khusus.

Blending mode dan filter mirip Instagram

Satu lagi cara untuk mengubah tampilan gambar video sesuai preferensi Anda adalah pencampuran warna. Menggunakan beragam parameter yang dapat disesuaikan, Anda dapat melampirkan gaya profesional yang unik ke video Anda. Pemula atau mereka yang ingin menghemat waktu, bisa mendapatkan keuntungan dari filter bergaya Instagram yang diterapkan dalam satu klik.


Penyamaran

VSDC Free Video Editor memungkinkan untuk membuat topeng berbentuk berbeda untuk menyembunyikan, mengaburkan, atau menyorot elemen tertentu dalam video Anda. Anda dapat menggunakannya untuk menerapkan efek khusus di dalam atau di luar area bertopeng. Salah satu alasan paling umum untuk penyamaran adalah mengaburkan wajah untuk melindungi identitas atau menghilangkan tanda yang tidak diinginkan.

alt gambar

Pelacakan gerak

Alat pelacak gerak memungkinkan untuk mendaftarkan dan melacak pergerakan objek apa pun dalam video dan kemudian menetapkan lintasan yang dihasilkan ke elemen lain – judul, keterangan, ikon, gambar, topeng, dan lainnya. Dengan bantuannya, menempatkan topeng sensor pada objek bergerak atau membuat teks mengikuti elemen yang dipilih dalam video menjadi mudah.


Ekspor mudah ke jejaring sosial

Untuk menyiapkan video untuk Facebook, YouTube, Instagram, Twitter, dan Vimeo tanpa masalah, VSDC Free Video Editor menawarkan kepada Anda profil ekspor khusus yang secara signifikan mengurangi tekanan dalam memilih format yang sesuai dan memenuhi semua persyaratan.


Akurasi subpiksel

Objek dalam pemandangan diposisikan dengan akurasi subpiksel, yang menghasilkan animasi yang halus, rotasi, transformasi, dan pemosisian relatif yang tepat.


Dukungan format populer

Perangkat lunak kami mendukung hampir semua format dan codec video, gambar, dan audio. Itulah mengapa Anda tidak memerlukan alat konversi tambahan untuk mengedit file Anda, seperti yang sering terjadi pada program lain.


Ekspor 4K dan HD

VSDC saat ini adalah satu-satunya editor video gratis yang memungkinkan Anda mengekspor dalam codec H265/HEVC baru untuk mempertahankan kualitas tertinggi dengan ukuran file minimum yang penting bagi mereka yang sering memproses file 4K dan HD.


Klik pada gambar untuk daftar Safelinku :
Share link apa saja di bayar Dollar

Pembuatan video untuk perangkat multimedia tertentu

Berkat sejumlah besar profil yang telah dikonfigurasi sebelumnya, Anda dapat dengan mudah membuat video untuk sebagian besar perangkat multimedia populer, seperti pemutar DVD, iPod/iPhone/iPad, PSP, Galaxy, smartphone dan ponsel biasa, Sony PlayStation, Xbox, Zune, Archos, iRiver, Creative Zen, Blackberry, MP4 player dan banyak lainnya.


Bekerja dengan grafik

Anda dapat membuat berbagai jenis diagram, termasuk diagram 3D: Bar, Stacked Bar, Point, Bubble, Line, Scatter Line, Fast Line, Step Line, Spline, Area, Spline Area, Stacked Area, Stacked Spline Area, Range Bar, Gantt , Pie, Pie 3D, Torus 3D, Radar Point, Radar Line, Radar Area, Radar Spline, Radar Spline Area, Funnel, Pyramid, Pyramid 3D, High Low, Candle Stick. Objek-objek ini dapat didasarkan pada data yang berubah secara dinamis dari berbagai jenis. Selain itu, tampilan diagram sepenuhnya dapat disesuaikan (tampilan bagan, sumbu koordinat, sumbu yang ditentukan pengguna, legenda, nama bagan dan sumbu, garis, label, dan elemen lainnya), yang akan membantu Anda menyesuaikannya dengan kebutuhan spesifik Anda. Tema warna terintegrasi memungkinkan untuk mengubah tampilan bagan Anda dengan cepat.


Pustaka video (untuk disertakan dalam rilis program berikutnya)

Perangkat lunak editor memungkinkan Anda membuat perpustakaan file multimedia Anda sendiri dengan deskripsi singkat atau terperinci. Ini akan membantu Anda mengatur koleksi video Anda dan menyederhanakan akses ke file yang diperlukan.


Alat stabilisasi video

Cuplikan yang diambil dari drone, kamera aksi, atau perangkat lain saat bepergian seringkali perlu perbaikan. Alat Stabilisasi VSDC, sebagai tripod virtual Anda, membantu menghilangkan jitter atau efek guncangan lainnya, yang disebabkan oleh pergerakan kamera dan mengubahnya menjadi gambar video yang jauh lebih mulus.


Pengunggah YouTube

VSDC Free Video Editor tidak hanya menyediakan profil siap pakai untuk diekspor ke jejaring sosial, tetapi juga menawarkan Anda untuk mengunggah video Anda langsung ke YouTube langsung dari aplikasi tanpa berpindah jendela atau tab.


Alat pembakar DVD bawaan

Editor dilengkapi dengan alat pembakar DVD, memungkinkan Anda dengan mudah membakar hasil pekerjaan Anda ke cakram optik.

Klik pada gambar untuk daftar Safefileku :
cuma upload file dibayar Dollar


Pengonversi File Video

Aplikasi ini dirancang untuk mengonversi file video dengan cepat dari satu format ke format lainnya. Ini memiliki beberapa fitur dasar untuk mengedit video: menghapus segmen yang tidak dibutuhkan, membagi video Anda menjadi beberapa bagian, dan menggabungkan beberapa file menjadi satu.


Perekaman video desktop

Editor video menampilkan utilitas pengambilan video desktop yang menyimpan rekaman yang diambil ke file video untuk diproses selanjutnya di editor.


Pengambilan video

Fitur lain dari editor kami adalah kemampuan untuk merekam video dari berbagai tuner video, kamera web, kamera IP, dan menyimpan rekaman yang diambil di komputer Anda dalam format acak untuk pengeditan selanjutnya.













Klik pada gambar untuk daftar Safelinku :
Share link apa saja di bayar Dollar




Klik pada gambar untuk daftar adfly :
memendekan link dibayar Dollar

 

0 comments: