Minggu, 15 Januari 2023

Blogspot sebagai jalan untuk mendapatkan pengasilan dari internet berikut keungulannya yang perlu kamu tau

Blogspot sebagai jalan untuk mendapatkan pengasilan dari internet berikut keungulannya  yang perlu kamu tau


Mungkin anda sudah sering mendengar tentang Blogspot atau Blogger, mungkin juga anda senang membaca dan mencari informasi menarik dari artikel-artikel yang ada di internet, dan tanpa anda sadari sebagian artikel-artiker tersebut berdomain blogspot.com dengan kata lain di buat di situs Blogger.

ada banyak situs yang memfasilitasi para penulis untuk dapat menuangkan ide-idenya dan karya tulisnya di internet misalnya yang terkenal adalah wordpress, namun menurut saya yang paling terkenal adalah Blogspot atau Blogger. nah untuk referinsi anda tentang sejarah blogspot dan manfaat blog saya sudah buat artikelnya silahakan sobat baca juga yaa..

Sejarah Blogspot

Saat ini fungsi dan manfaat Blogspot semakin banyak, dengan segala kemudahannya semakin banyak orang yang suka menggunakannya, sehingga saat ini Blogspot tidak hanya digunakan untuk menulis artikel tapi sudah lebih dari itu misalnya untuk memasarkan produk, toko online, tempat menaruh link dowload aplikasi, musik, film dan sebagainya pokoknya saat ini bisa dikatakan blog menjadi jalan untuk mendapatkan uang dari internet. untuk hal ini sudah saya paparkan juga pada artikel saya dan silahkan anda baca juga : 



dan pada artikel ini saya akan lanjutkan untuk memaparkan apa saja ke unggulan Blogspot sehingga pantas di pertimbangkan untuk anda pakai ya sob..


1. Gratis

Nah keunggulan yang pertama ini yang paling penting dan pasti yang suka...
ya Gratisan pasti suka banget deh menggunakan blog karena kalian tidak perlu membayar untuk mendaftar di Blogspot atau Blogger berbeda banget dengan situs yang lainnya yang mengharuskan anda harus membayar berlangganan. 

jika kita menggunakan Blogger kita akan langsung mendapat domain gratis yaitu blogspot.com misal kamu inging nama blogmu adalah embong studio maka kamu akan mendapatkan url : embongstudio.blogspot.com, hmmm jadi irit deh..

2. Mudah Digunakan

Keunggulan kedua ini juga tidak kalah menariknya sob..
segala fasilitas untuk membuat blog terus di kembangkan oleh Blogger sehingga semakin mudah digunakan. jika kita menyangka untuk membuat sebuah blog kita harus menguasai Java script, coding dan sebagainya di Blogger ini tidak diperlukan karena semua sudah di buat mudah misalnya saja dalam memilih dan membuat tema, mengatur tata letak, membuat postingan, menempatkan iklan, gambar video bahkan iklan pun sangat mudah di Bloger ini.

Jadi bagi kamu yang pemula hanya perlu ngoprek-ngoprek melihat lihat sebentar saja langsung faham deh fungsi fungsinya..




3. Keamanan Terjamin

Keunggulan ketiga adalah dalam hal ke amanan akun, karena Blogspot sudah bekerjasama dengan google maka masalah keamanan sudah di back-up oleh google sehingga kecil kemungkinannya untuk di bobol atau di hack oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. dan kemungkinan terjadi crash juga kecil, jadi pokoknya aman lancar jaya deh.


4. Terintegrasi dengan Google

Keunggulan Blogspot yang keempat adalah situs ini sudah terintegrasi dengan google jadi semua layanan google seperti google search console, google analytic, google adwords dan bahkan kamu bisa memonetisasi Blog gratisan ini di Google Adsense.

5. Banyak pilihan untuk mendapatkan penghasilan

Keunggulan kelima tak kalah menariknya karena sobat dapat menghasilkan uang dari banyak pilihan misalnya Monetisasi

Sobat embong studio tidak perlu ketakutan jika tidak disetujui monetisasi di adsense lalu tidak akan        mendapatkan penghasilan di Blog ada banyak Alternatif monetisasi yang bisa memberikan anda cuan yang lebih banyak misalnya saja dari memendekan link di Safelinku, Safefileku, adfly dan masih banyak lagi, bahkan yang serupa dengan adsense pun banyak misalnya Mgid.

Silahkan pilih darimana sobat ingin menghasilkan uang, atau mau di pakai semua untuk monetisasi pun gak masalah, silahkan klik pada gambar untuk mendaftar :


Sobat embong studio juga dapat memanfaatkan blog dengan mengatur tampilan blog untuk Toko online yang menjual produk-produk milik sendiri ataupun milik orang lain sama halnya seperti Shopee. dari toko online di Blog ini tentunya sobat akan mendapatkan keuntungan yang besar dari penjualan  walaupun tidak disetujui monetisasi Adsense.

Jadikan blogmu sebagai Toko online yang terintegrasi dengan SHOPEE, silahkan klik pada gambar untuk mendaftar menjadi Affiliasi dan membuka Toko Shopee :


 
Menyediakan Space Iklan

Di blog, sobat embong studio dapat menyediakan space iklan atau ruang iklan baik di halaman blog maupun di dalam artikel sehingga memungkinkan sobat mendapatkan penghasilan dari siapapun yang ingin produknya di promosikan di blog milik sobat ya..

nah demikianlah beberapa keunggulan blogspot yang pastinya membuat sobat tertarik menggunakannya.

ayo tunggu apalagi buat blogmu sekarang ini gratis dan pasti mendatangkan banyak cuan...

---- Salam Kreativitas Tanpa Batas dari embong studio ----



0 comments: